Senin, 24 Juni 2013

Umroh 13 Juni 2013

Kali ini aku mau berbagi kiriman perjalanan umroh rombongan jamaahku selama 9 hari, berangkat 13Juni'13 dan kembali 21Juni'13. Rombongan dipimpin bersama tour leader ustad kang Jaka Khaerudin dari musa tour pusat di Jakarta, Aku tidak ikut karena memang  setiap  keberangkatan tidak harus selalu aku yang pimpin, gantian saja siapa yang jadi tour leadernya.
Karena tidak menggunakan pesawat Nas yang selama ini biasa kami  pakai , jadinya perjalanan transit  Dubai. Masalah kepuasan sama saja bedanya kalau langsung  madinah tidak terlalu lama diperjalanan dan jarak tempuh hanya 15 menit dari bandara Madinah sudah langsung sampai di hotel yang letaknya persis depan masjid Nabawi.Alhamdulillah.....ini keberangkatan jamaahku yang terakhir di tahun 2013.

Subhanallah sepulangnya dari tanah suci salah satu dari jamaah ini langsung merekomendasikan kembali calon jamaah dan langsung daftar untuk umroh Desember 2013....dan tidak tanggung-tanggung langsung satu keluarga 5 orang yang daftar..... Jazakumullah khaeran katsiran.  Inilah janji Allah SWT, bukan aku takabur travel kami membantu  memberi  kemudahan jalan orang berumroh, salah satunya dengan dana talangan dan Allah melipat gandakan hadiahnya. Semoga berkah dan mendapat haji ma













brur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar